Sabtu, 09 Juni 2012

Kezia dan Stefani Rela Cuti Kuliah Demi Cherrybelle

JAKARTA- Kesempatan mungkin memang tidak datang dua kali, untuk itulah setelah terpilih menjadi personel Cherry Belle, Kezia dan Stephani rela meninggalkan kuliah.

Kezia dan Stephani baru saja terpilih menjadi personel baru Chibi, menggantikan Wenda dan Devi. Bagi  keduanya, kesempatan untuk menjadi personel Cherry Belle tidak akan datang dua kali. Makanya ketika terpilih menjadi Chibi, mereka memutuskan untuk cuti kuliah dan fokus dengan Cherry Belle.

"Aku tadinya kuliah. Tapi sekarang mau fokus di Cherry Belle dulu jadi aku ambil cuti," ujar Stephani dalam jumpa pers di Studio Penta, Jakarta Barat, Jumat 8 Juni 2012.

Pilihan mereka pun tampak disetujui oleh tujuh personel Cherry Belle. Pasalnya, rata-rata personel Cherry Belle memilih untuk mengambil cuti karena ingin fokus berkarya. Namun begitu, bukan berarti mereka menganggap bahwa kuliah tidak penting. Hanya saja menurut mereka pendidikan tidak pernah terbatas usia sehingga bisa kapan saja dilakukan.

"Waktu aku kuliah, aku juga enggak tahu akan masuk Cherry Belle. Kesempatan ini tidak datang dua kali. Walau cuti, satu saat bisa lanjutin. Soalnya pendidikan itu kan enggak mengenal usia, jadi nanti bisa nerusin kuliah lagi," jelas Anisa.

"Itu komitmen. Alangkah baiknya jalani komitmen secara total. Bukannya pendidikan enggak penting," timpal Christy. (ega)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar